Guardiola Tidak Mau Buru-Buru Turunkan Benjamin Mendy

0
116

Manchester - Manajer tim Manchester City, Josep Guardiola belum lama ini dirinya memang tidak ingin terlalu cepat menurunkan salah satu pemainnya yang baru pulih dari cedera. Benjamin Mendy memang sudah pulih dari cedera yang dia alami, tapi Guardiola tidak mau ambil resiko besar dengan menurunkan sang pemain nantinya.

Benjamin Mendy sendiri harus absen selama 6 bulan setelah dirinya mengalami cedera pada lututnya. Tapi baru-baru ini dirinya sudah dinyatakan pulih dari cedera yang dialami dan terlihat juga berlatih dengan pemain lainnya.

Meskipun dikabarkan kalau Guardiola tidak mau langsung menurunkan sang pemain. Dia sendiri juga masih menganggap kalai Mendy masih belum cukup kuat untuk bsia bermain dan menyuruhnya untuk bisa tetap waspada.

"Dia bahkan sudah berbicara dengan saya kalau dia sudah kuat dan ingin segera kembali, saya akan bermain seperti sebelum cedera. Tapi saya tidak akan memberikan ijin seperti itu dan itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini."

"Meskipun dia percaya bahwa dirinya tangguh, dia masih belum cukup kuat. Setelah enam bulan, dia harus berhati-hati," lanjutnya.


Sumber: bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.