Carrick Pensiun, Mou Siap Datangkan Matuidi

0
72

Manchester - Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini dirinya sudah kembali dikabarkan memiliki gambaran siapa yang akan bisa menjadi pengganti dari Carrick yang di akhir musim akan pensiun sebagai pemain. Mourinho sendiri dikabarkan akan menjadikan Blaise Matuidi sebagai kandidat utama sebagai pengganti dari Carrick.

Dalam satu acara, Carrick memang sudah resmi mengatakan kalau dia akan pensiun di akhir musim ini. Karena dirinya memiliki masalah kesehatan yang ada dan dia merasa itu sudah seperti menghambat penampilan terbaik dirinya.

Kabar kepergian Carrick ini sendiri memang membuat tugas yang berat dari Mourinho. Oleh karena itu dirinya meminta para pencari bakat untuk bisa menemukan pemain yang pas untuk menggantikan posisi dari Carrick.

Mourinho kabarnya sudah mendapatkan satu nama yang akan berusaha dengan keras dia dapatkan, Yaitu pemain Juventus, Blaise Matuidi.

Sang pemain sendiri memang masih belum setahun bersama dengan Juventus. Tapi dia berhasil langsung menemukan permainan terbaik yang dia miliki, sehingga dirinya menjadi salah satu pemain kunci suksesnya Juve di musim ini.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.