Juan Jesus: Gol Tandang Menentukan Pertandingan

0
112

Roma - AS Roma memang akan segera melawan tim Shakhtar Donetsk di Olimpico Stadion di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Menurut salah satu pemain bek Roma, Juan Jesus dalam laga ini gol tandang akan memiliki pengaruh yang besar dan sangat menentukan.

Dalam leg pertama, Roma sendiri harus menyerah dari tangan tuan rumah dengan skor tipis 1-2. Meskipun sudah sempat unggul dari Cengiz Under tapi tuan rumah berhasil membalikkan kedudukan lewat Ferreyra dan Fred di babak kedua.

"Dalam leg pertama memang kami sudah mengalami hal yang sedikit aneh, kami sendiri bahkan sudah tahu kalau kami akan bisa memberikan banyak sekali masalah pada mereka nantinya, Kami bermain dengan baik dan bisa mencetak gol."

"Di babak kedua, kami sedikit menurun. Di Roma, semua takkan sama. Kami akan memberikan yang terbaik demi bisa lolos. Gol tandang akan menentukan. Agregat sementara memang tak menguntungkan kami. Kami kalah 1-2 di Ukraina."

"Tentu saja ini sangat penting bagi kami agar bisa lolos ke babak selanjutnya, karena akan bisa memberikan kita rasa percaya diri yang sangat tinggi dan kepuasan yang besar untuk bisa mencapai apa yang sudah menjadi target kami."

Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.