Ini Alasan Wenger Masukan Cazorla Dalam Timnya Yang Berlaga di Eropa.

0
240

London - Manajer tim Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini dirinya sudah sangat meyakini kalau Santi Cazorla masih akan bisa bermain untuk tim yang bermarkas di Emirates Stadium ini di masa yang akan datang.

Sang pelath malah mengatakan kalau dia masih sangat amat terbuka dengan peluang yang dimiliki oleh sang pemain untuk bisa memperpanjang masa kontraknya yang akan segera habis di akhir musim ini. dan belum lama ini sang pelatih memilih untuk memasukkan namanya dalam skuat yang dia akan bawa di babak fase knock-out di Liga Europa musim ini.

Sang pelatih bahkan sudah mengatakan kalau dia sejatinya lebih berharap untuk bisa memberikan motivasi bagi sang pemain agar segera bisa memulihkan dirinya dengan sangat baik dan mencatat comeback yang luar biasa dalam musim ini.

"Apakah nantinya dia akan sudah bisa memainkan pertandingan yang ada, karena dia sudah tidak bermain lagi selama satu tahun, dan semoga dia tidak memainkan laga terakhirnya di Arsenal untuk saat ini."

"Dia sudah masuk dalam daftar pemain yang akan di bawa ke Liga Europa, saya sendiri sama sekali tidak tahu bagaimana perkembangan operasinya yang terakhir, saya sendiri juga cuma hanya memasukkan namanya karena kami masih memiliki slot kosong untuk dia masuk sebagai pemain."


Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.