Wilshere Kembali Jadi Incara AC Milan

0
71

Milan - Klub serie A, AC Milan baru-baru ini kembali dikabarkan lagi ingin segera bisa mendapatkan pemain gelandang milik tim Arsenal, Jack Wilshere. Memang kebetulan kontrak yang dimiliki sang pemain akan habis di akhir musim ini dan sampai saat ini juga dia belum mendapatkan kontrak yang baru.

Wilshere sendiri mendapatkan gaji sebesar 120.000 pounds yang belum dipotong pajak. Jika dihitung dari Italia makan dirinya mendapatkan gaji sebesar 3.5 juta pounds per tahunnya.

Arsenal yang merupakan pemilik klub dikabarkan ingin memperpanjang masa bakti sang pemain, tapi dengan syarat gaji yang dimilikinya harus dipotong. Tentu saja membuat sang pemain merasa keberatan dengan yang ada dan dia malah mulai mempertimbangkan ketertarikan dari tim lain yang ingin mendapatkan dirinya. Saat ini cuma tim dari luar Liga Inggris saja yang boleh melakukan negosiasi dengan sang pemain.

Padahal sudah ada beberapa tim yang ingin bisa mendatangkan sang pemain dari Serie A, seperti Sampdoria, Juventus dan AC Milan yang mulai gencar melakukan pendekatan kepada sang pemain, tapi AC Milan dikabarkan lebih yang menjadi tim utama ingin mendapatkan sang pemain.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.