Menang Telak Atas Watford, Wenger Sangat Puas

0
64

London - Arsene Wenger akhirnya mencetak kemenangan ke-700 bersama Arsenal setelah mengalahkan Watford di Emirates Stadium dengan skor meyakinkan 3-0. Bermain di Emirates Stadium, Minggu (11 Maret 2018) The Gunners langsung unggul cepat.

Laga baru berjalan delapan menit Arsenal sudah mampu unggul berkat gol Shkodran Mustafi dan menjadi hasil akir di 45 menit pertama. Arsenal kemudian berhasil menambah dua gol melalui pemain anyarnya Pierre-Emerick Aubameyang (menit 59) dan Henrikh Mkhitaryan (menit 77). Tim tamu nyaris memperkecil kedudukan andai Troy Deeney sukses mengeksekusi penalti di menit ke-66.

Meski menang dengan skor mencolok, Wenger tidak sepenuhnya puas terhadap permainan di atas lapangan. Penyebabnya adalah kurang maksimalnya para pemain dalam menyelesaikan sejumlah peluang.

"Saya merasa kami bermain sangat bagus di babak pertama, ada penyesalan kami tak bisa memanfaatkan peluang," kata Wenger seperti dikutip Sportsmole.

Wenger juga menyinggung soal tekanan kuat yang diberikan Watford di sejumlah momen di babak kedua. Anak asuh Javi Gracia mampu menekan tuan rumah hingga akhirnya tercipta peluang emas melalui titik putih. beruntung Petr Cech berhasil mementahkannya.

"Di babak kedua kami sedikit kesulitan. Watford membuat kami berada dalam tekanan tetapi kami mampu menanganinya dengan baik," ucapnya.

Tambahan tiga poin sayangnya tidak mengubah posisi Arsenal di tangga klasemen untuk sementara. Dari 30 pertandingan yang telah dijalani, Arsenal sudah mengumpulkan 48 poin hasi dari 14 kali menang, enam kali imbang dan 10 kali kalah.

Namun, kemenangan telak atas Watford menjadi modal bagus bagi Meriam London jelang laga leg I 16 besar Piala Europa. Arsenal akan menjamu AC Milan dengan keunggulan dua gol tandang.

"Semangat kami tetap bersama dan bisa mengambil keuntungan dari kesalahan defensif mereka (Watford). Pada akhirnya ini adalah kemenangan yang meyakinkan," ujarnya.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.