AC Milan Harus Lewati MU Dan Liverpool Untuk Dapat Gaet Kevin Strootman

0
52

Roma - ​Sejak resmi diakuisisi oleh pengusaha asal Tiongkok, Li Yong Hong, dana nampaknya bukanlah masalah bagi AC Milan, mereka menjadi tim yang cukup aktif dalam menambah kekuatan skuatnya di bursa transfer musim panas 2017 lalu. Seperti diketahui Rossoneri memang mendatangkan 11 pemain baru dan mengeluarkan dana senilai 222 juta euro.

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat Leonardo Bonucci dan kawan-kawan langsung menampilkan performa impresif, mereka sempat mengalami inkonsistensi dan menempati peringkat 10 klasemen sementara hingga akhirnya pihak klub memutuskan untuk memecat Vincenzo Montella.

Kini setelah bermain di bawah arahan manajer baru, Vincenzo Montella, Milan pun sukses bangkit dan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Mereka terus meraih kemenangan dan naik ke peringkat enam klasemen sementara serta masih berpeluang untuk lolos ke babak perempat final Europa League.

Meski sudah kembali menemukan bentuk performa terbaiknya, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub puas dengan kondisi skuatnya saat ini. Pihak klub dikabarkan sudah memiliki daftar pemain yang jadi incaran utama di bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Kini menurut laporan​ Calciomercato, Milan dikabarkan siap bersaing dengan dua klub Premier League, Liverpool dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan gelandang andalan AS Roma, Kevin Strootman.

Langkah ini disinyalir karena Milan beranggapan jika pemain asal Belanda tersebut merupakan sosok yang cocok bagi klub, ditambah lagi klausul rilisnya juga cukup terjangkau, yakni 45 juta euro yang hanya berlaku hingga 31 Juli mendatang untuk klub yang berasal dari Italia.

Tak hanya itu, direktur olahraga klub, Massimiliano Mirabelli juga dikabarkan sudah mulai melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain untuk membicarakan peluag membawanya ke San Siro.

Kevin Strootman mulai bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas 2013, ia didatangkan dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 16 juta euro. Selama berada di Stadio Olimpico, pemain berusia 28 tahun itu sudah bermain di 111 pertandingan dan mencetak 12 gol di seluruh ajang.

Menarik untuk menunggu kelanjutan kabar dan melihat siapa pemain yang akan jadi rekrutan perdana Milan di bursa transfer musim panas 2018 mendatang, pasalnya selain Strootman, mereka pun dikaitkan dengan beberapa pemain lain seperti Pepe Reina dan Jack Wilshere.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.