Rakitic : Chelsea Adalah Benalu Kecil Bagi Kami

0
97

Barcelona - Salah satu pemain yang berposisi sebagaia gelandang tim Barceona, Ivan Rakitic sudah meminta rekannya untuk tidak terlalu terbawa kemenangan setelah mereka berhasil mengalahkan Malaga dini hari tadi. Rakitic sendiri mengatakan kalau mereka akan melawan tim kuat sehingga mereka sendiri sudah harus mempersiapkan diri kami dengan baik.

Setelah berhasil meraih kemenangan atas tim Malaga dalam pertadingan lanjutan La Liga musim ini. Barcelona akan menjalani pertandingan hidup mati. Mereka akan segera melawan tim Chelsea di Barcelona pada tengah pekan ini, di mana di leg pertama mereka bermain imbang 1-1 di Chelsea.

Rakitic sendiri yakin kalau Chelsea akan bisa saja membuat mereka terluka, meskipun mereka tidak tampil dengan baik dalam laga nanti, dan pertandingan akan melawan tim Chelsea tentu akan sulit.

"Seluruh fans kami tahu bahwa kami harus tetap kompak untuk menghadapi partai seperti ini. Kami ingin membuat sejarah bersama-sama, namun kami juga tahu bahwa mereka sangat berpeluang menyakiti kami kapan saja mereka mau."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.