Rakitic : Kami Bangga Kalahkan Malaga

0
94

Barcelona - Salah satu pemain yang berposisi sebagai pemain gelandang tim Barcelona belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dia sudah sangat senang atas kemenangan yang diraih oleh timnya atas Malaga. Rakitic sendiri mengatakan kalau kemenangan ini sangat berat karena mereka tidak menurunkan Messi dalam laga ini.

Pada pertandingan ini, Barcelona memang tidak diperkuat oleh Messi. Dirinya absen karena Messi sedang menemani snag istri yang sedang dalam proses persalinan anaknya yang ketiga.

Tapi akhirnya Barcelona sendiri berhasil meraih kemenangan dalam laga yang ada, Barcelona menang berkat gol yang dicetak oleh Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Rakitic sendiri akhirnya sudah lega karena timnya berhasil meraih kemenangan, karena dia sendiri mengatakan kalau kemenangan yang ada itu sangat berat untuk diraih karena Messi tidak bermain.

"Saya sendiri berharap kalau putra serta keluarga Messi baik-baik saja dan Messi akan segera kembali bermain dengan kami disini."

"Saya rasa kami tampil sangat superior namun kami sudah mempersiapkan diri untuk mengatasi segala kemungkinan yang terjadi."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.