Wonderkid Liverpool Minta Maaf Atas Kekalahannya Dengan MU

0
41

Liverpool - Pemain yang berposisi sebagai pemain bek tim Liverpool, Trent Alexander Arnold belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau kekalahan yang diraih oleh timnya. Pemain yang baru berusia 19 tahun ini meminta maaf kepada para pendukungnya karena timnya sendiri saat itu sudah bermain dengan sangat baik saat melawan tim Manchester United.

Penampilan positif yang ditunjukkan Liverpool akhirnya harus terhenti. Mereka harus menelan kekalahan perdana mereka saat melawan tim Liverpool sejak bulan Januari lalu.

Pada pertandingan, Marcus Rashford sudah menjadi sosok pemain yang jadi momok yang menakutkan bagi Liverpool. Pemain asal Inggris ini sendiri berhasil mencetak dua gol ke gawang tim Liverpool. Malah gol pertama yang terjadi adalah karena kesalahan yang dibuat oleh Alexander Arnold.

"Saya hanya ingin meminta maaf kepada seluruh fans kami. Dukungan dari para fans benar-benar luar biasa hari ini, namjun performa kami tidak cukup bagus dan kami mendapatkan hasil yang tidak kami inginkan. Kami akan belajar dari kekalahan ini dan akan kembali lebih kuat.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.