PSM Makassar Berhasil Meraih Kemenangan Dalam Laga Uji Coba

0
58

Makassar - PSM Makassar mengadakan uji coba lagi sebelum ia mengarungi di Liga 1 2018. PSM mengalahkan Perseru Serui 3-0.

Dalam pertandingan di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sabtu (10.3.2018), Wiljan Pluim mencetak dua gol dan 67 gol masing-masing dalam 13 menit. Gol lainnya dicetak oleh Rashid Bakri di menit ke-33.

Dalam game tersebut pelatih PSM Robert Rene Alberts memainkan model yang berbeda dari biasanya. Iam membuat Wiljan Pluim menjadi penyerang dan menggantikan Bruce Djite dan Guy Junior.

Pelatih Belanda juga senang dengan peran baru mantan pemain klub Eredivisie Vitesse Arnhem.

"Kami harus melakukan itu (formasi baru) selama Bruce (Djite) dan Guy (Junior) absen dan Willy (Wiljan Pluim) adalah orang kuat yang memegang bola dan dia mencetak dua gol," kata Robert Rene Alberts. Konferensi pers usai pertandingan, Sabtu malam (20/10/2018).

Mantan pelatih Sara Serawak juga senang dengan perubahan sistem pertahanan terhadap serangan tersebut dan sebaliknya, yang digunakan oleh mahasiswanya di lapangan.

"Peralihan dari pertahanan ke serangan cukup bagus, dan transisi dari serangan ke pertahanan juga sangat bagus karena tim lawan memiliki masalah," kata Robert.

"Pada akhir pertandingan, pemain baru mereka (Perseru Serui) memiliki kesempatan untuk menyerang, saya senang dengan langkah defensif untuk menyerang kami," kata pemain berusia 63 tahun itu.

PSM Makassar kembali menghadapi Barito Putera pada Selasa (13/3/2018).

Sumber: Sport.Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.