Rakitic Tidak Merasa Keberatan Jika Neymar Ingin Kembali Untuk Barcelona

0
40

Barcelona - Gelandang Barcelona , Ivan Rakitic menyambut baik rumor yang menyebut Neymar akan kembali membela Barcelona. Pasalnya, Rakitic mengaku punya hubungan baik dengan pemain yang kini membela Paris Saint Germain (PSG) tersebut.

"Dia belum mengatakan apapun pada saya, namun saya akan membuka pintu baginya sekarang," ujar Rakitic seperti dilansir Sport.

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG pada awal musim ini. Kepindahan Neymar bukanlah kepindahan biasa.

PSG harus membayar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun kepada Barcelona untuk memboyong Neymar. Harga tersebut membuat Neymar kini berstatus sebagai pemain termahal dunia.

Para pemain Barcelona , termasuk Lionel Messi sebetulnya tak menginginkan Neymar hengkang. Maklum pemain asal Brasil itu telah menyatu dan menjadi andalan Barcelona di lini depan.

Bersama Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trio MSN di lini depan. Kontribusi ketiganya membuat Barcelona memenangkan treble winners di musim 2014/15.

Rumor bahwa Neymar berniat kembali ke Barcelona semakin santer setelah PSG tersingkir dari Liga Champions. Le Parisien terdepak setelah dikalahkan Real Madrid pada Babak 16 Besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Padahal, Neymar hengkang dari Barcelona ke PSG untuk membawa klub Liga Prancis tersebut berprestasi di tingkat Eropa. Selain itu, Neymar juga ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

"Tak hanya karena Neymar teman saya, melainkan karena dia pemain berkualitas. Saya selalu memiliki Neymar di tim," kata Rakitic.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.