Meski Cetak Gol Bunuh Diri, Mourinho Tetap Puji Bailly

0
105

Manchester - Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini dirinya sudah tidak lupa memberikan pujian kepada pemain beknya, Eric Bailly, Mourinho sendiri bahkan juga sudah menilai kalau pemainnya itu sudah berhasil bermain dengan baik.

Setelah dirinya pulih dari cedera yang ada, Bailly kembali bermain dengan baik di skuat utama MU. Dia sendiri juga dipercaya mengawal pertahanan dengan Chris Smalling. Pada pertandingan melawan tim Liverpool malam tadi.

Eric Bailly sendiri dikatakan tampil dengan luar biasa bertahan. Tapi dia sendiri juga sudah kurang beruntung saat mencoba menghalang bola serangan tim Liverpool yang sudah mencetak gol bunuh diri.

Bailly juga bahkan hampir ditarik keluar karena mengalami cedera. Tapi dia sendiri memutuskan untuk tetap bermain di lapangan dan menjaga pertahanan yang dimiliki MU sampai akhir pertandingan.

Mourinho sendiri masih belum yakin, apakah pemainnya itu mengalami cedera yang serius atau tidak, karena kondisinya masih harus kembali dilihat oleh tim Medis Manchester United.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.