Rakitic Masih Belum Rela Pisah Dengan Neymar

0
131

Barcelona - Salah satu pemain tim Barcelona yang berposisi sebagai gelandang, Ivan Rakitic belum lama ini dirinya sudah kembali memberikan suara mengenai kabar kerinduannya kepada Neymar. Rakitic sendiri sudah kembali mengatakan kalau dia akan membuka pintunya kembali jika Neymar ingin kembali.

Neymar yang sudah memilih untuk pergi dari Barcelona sebagai pemain termahal di dunia pada bursa musim panas kemarin, dikabarkan sudah kembali tidak senang berada di sana. Hal ini sendiri tidak lepas dari kekalahan mereka dari Real Madrid dengan skor 5-2.

Kabar itu juga berbuntut panjang, di mana Neymar juga sudah kembali dikabarkan akan segera pergi dari PSG. Ada beberapa tim yang dihubungkan dengan dirinya, salah satunya Barcelona yang merupakan mantan timnya.

"Dia belum memberi tahu apapun kepada saya mengenai isu itu. Namun jika saya adalah pemegang keputusan, maka saya akan membuka pintu selebar-lebarnya agar dia kembali ke sini."

"Saya sendiri juga ingin kembali tidak ada hubungan kami yang baik, melainkan karena betapa kualitas yang dimiliki pemin seperti dirinya yang luar biasa."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.