3 Nama Buruan MU Pada Bursa Transfer Musim Depan

0
105

Manchester, Inggris - Jose Mourinho rupanya tidak senang dengan performa dan skuat MU yang ada saat ini. Apalagi, dirinya akan kehilangan sosok Michael Carrick.

Gelandang berkebangsaan Inggris sudah memutuskan untuk pensiun karna bermasalah dengan jantungnya. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sudah menjadikannya staff MU setelah gantung sepatu.

Pengunduran diri Carrick akan menjadi kerugian besar bagi klub tersebut. Karena, Carrick sudah mengabdi selama 12 tahun untuk The Red Devils. Dirinya sudah meraih banyak gelar bersama MU, diantaranya ialah 6 trofi Liga Inggris, 1 FA Cup, 1 Piala Intercontinental, dan 1 Liga Champions Eropa.

Mourinho sebenarnya sudah menargetkan beberapa nama gelandang yang akan menggantikan posisi Carrick di musim depan seperti Bryan Cristante, Jorginho, Mateo Kovacic.

Diluar dari target gelandang, Mourinho juga mengincar beberapa nama yang bermain berbeda posisi.

Tebakanbandarbola akan berikan 3 nama yang menjadi incaran Mourinho saat ini;

1. Samuel Umiti
Fokus Mourinho adalah membenahi lini belakang. Meski Victor Lindelof sudah hadir, MU harus membawa bek baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Sepertinya, sosok Samuel Umtiti menjadi pilihan tepat saat ini. Bek Barcelona tersebut bisa dihadirkan jika MU ingin menebusnya dengan banderol 687 miliar rupiah.

Umtiti tampil memukau menjaga pertahanan Barcelona dengan 19 pertandingan liga musim ini. Bek yang pernah membela Lyon tersebut mengoleksi 12 blok, 34 intersep, dan 51 clearance.

2. Abdoulaye Doucoure
Sosok Abdoulaye Doucoure memang tengah diamati oleh Jose Mourinho . Pemain yang kini bermain untuk Watford memang tengah on fire saat ini.

Doucoure telah membukukan tujuh gol dalam 28 pertandingan Liga Primer musim ini. Doucoure memiliki kekuatan. Buktinya, dia selalu bermain dua babak penuh dan tidak tergantikan posisinya sebagai gelandang.

Pasaran harga untuk seorang Doucoure saat ini adalah 209 miliar rupiah.

3. Justin Kluivert
Secara rahasia, MU melihat striker muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert. Dia adalah putra striker legendaris Belanda, Patrick Kluivert.

Justin masih berusia 18 tahun dan bergabung dengan Tim Utama Ajax Amsterdam. Ia berpartisipasi dalam 48 penampilan, mencatatkan sembilan gol dan sembilan assist.

Karena Justin masih muda, Manchester United bisa mendatangkan dirinya dengan harga murah yakni 133 miliar rupiah.


Sumber: tebakanbandarbola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.