Valverde : Real Madrid Masih Menjadi Ancaman Besar Kami

0
35

Barcelona - Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa rival mereka Real Madrid masih mempunyai peluang untuk merebut gelar juara La Liga meski skuad Blaugrana telah unggul 11 poin atas posisi runner up, Atletico Madrid.

Barca sukses mengkandaskan tim papan bawah Malaga dngan skor 2-0 pada Minggu (11/3).

Unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua klasemen. Tim asuhan Diego SImeone ini dijadwalkan bermain melawan Celta Vigo pada Senin (12/3).

Sementara juara bertahan La Liga musim lalu, Madrid terus berusaha mengejar posisi puncak klasemen dengan selisih 15 poin dari Barca menyusul kemenangan 2-1 mereka atas Eibar.

Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen La Liga. Los Blancos masih butuh delapan pertandingan lagi agar bisa mengejar Barcelona.

Meski begitu, Valverde mengatakan bahwa masih ada kemungkinan Real Madrid bisa merebut posisi puncak klasemen dari timnya.

"Tentu saja perburuan gelar masih ada." kata Valverde saat ditanya apakah gelar La Liga masih bisa direbut oleh rival mereka.

"Masih memungkinkan (Madrid mengejar) secara matematis, Anda tidak bisa mengeluarkan mereka (dari perebutan gelar)."

"Saya tidak akan mengeluarkan (Madrid dari perebutan gelar) dan mereka akan melakukannya sebaik mungkin agar tidak keluar dari zona perebutan gelar.

Lionel Messi tampak tidak terlihat batang hidungnya saat Barca melawan Malaga. Hal ini dikarenakan kelahiran anak ketiganya yang membuat ia tidak bisa bermain.

Namun Barca tidak memiliki masalah, selagi masih punya Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.