Mourinho : Terima Kasih Liverpool Atas Tiga Poinnya

0
77

Manchester - ​Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak bisa menyembunyikan rasa puasnya setelah berhasil melewati laga berat kontra Liverpool, ​yang berakhir dengan kemenangan 2-1 pada Sabtu (10/3).

Dalam laga Premier League pekan ke-30 yang dihelat di Old Trafford tersebut, Mourinho harus menurunkan komposisi tim minus kehadiran dua pemain penting seperti Anthony Martial dan Paul Pogba. Namun, United justru tampil sangat efektif dalam menyerang dan solid dalam bertahan sepanjang 90 menit.

Marcus Rashford sukses membobol gawang Loris Karius dua kali di babak pertama setelah menerima umpan dari Romelu Lukaku, yang juga mencetak dua assist di laga ini. Keseluruhan dua gol United hanya tercipta lewat total tujuh sentuhan.

Sementara gol balasan Liverpool hanya datang dari gol bunuh diri Eric Bailly di babak kedua.

"Ya ini kemenangan yang sempurna. Tiga poin bagi kami sangat penting. Saya tak akan terlalu jauh menyebut ini performa yang sempurna. Di babak pertama, permainan membuat kami bisa bermain langsung, cepat, dan mencetak gol," kata Mourinho dikutip ​Sky Sports.

"Babak pertama milik kami, babak kedua milik Liverpool. Namun di babak pertama kami mencetak gol dan peluang berbahaya, Anda bisa bayangkan jika Juan Mata mencetak gol. Skornya bisa 3-0."

"Di babak kedua saya tak ingat David de Gea membuat penyelamatan luar biasa atau berada dalam situasi berbahaya untuk kami," tutup manajer asal Portugal ini.

Manchester United kini unggul lima poin dari Liverpool di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 65 poin dari 30 pertandingan.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.