MU Dukung Terus Mourinho Terkait Pogba

0
128

Manchester - Manejemen tim Manchester United baru-baru ini dilaporkan sudah memberikan dukungan yang penuh dari sang pelatih, Jose Mourinho mengenai apa yang dilakikan soal Pogba.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini memang sudah beberapa kali sering diabaikan oleh Mourinho. Malah beberapa kali Pogba hanya menjadi pemain cadangan dan kalah bersaing dengan McTominay dalam beberapa pertandingan yang besar.

Diambil dari salah satu media yang ada, Mourinho sendiri melakukan itu untuk bisa membangkitkan semangat dari Pogba. Dengan sudah berhasil membawa Pogba sampai saat itu, tentu saja mau tidak mau mereka harus terus berusaha dengan baik agar bisa masuk ke tim utama.

Pimpinan Manchester United juga dikabrakan sudah memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Mourinho, bahkan jika nantinya Pogba memilih pergi. Mourinho yang baru membuat kontrak baru selama dua tahun juga akan merasa terbantu dengan apa yang sudah ada ini.

Wakil pimpinan dewan, Ed Woodward, bahkan sudah mengatakan bahwa dia akan membantu pendekatan Mourinho dalam menangani pemainnya, dia pun sudah berbicara pada Pogba untuk mengikuti seluruh arahan dari sang pelatih.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.