Manchester City Kembali Incar Pemain Monaco

0
82

Manchester - Klub asal Inggris, Manchester City dikabarkan sedang berencana untuk bisa mendapatkan salah satu pemain bintang Monaco, Thomas Lemar dalam bursa musim panas nanti. Hal ini menyusul kabar dari Guardiola yang ingin memimiliki pemain yang bisa menyerang dengan melebar. Bahkan dia menilai kalau Lemar akan cocok dengan kriteria yang ada.

Seperti yang sudah diketahui kalau musim panas lalu, Manchester City sudah berhasil mendapatkan Bernardo Silva dari Monaco dan sepertinya Manchester City akan mencoba berbicara dengan Silva agar mau membantu berbicara dengan rekannya itu dan memilih bergabung dengan dirinya ke City.

Sebelumnya, Thomas Lemar juga sudah dihubungkan dengan beberapa tim yang ada di Liga Inggris, seperti Liverpool, Chelsea dan Arsenal. Bahkan Arsenal juga sudah mengirimkan tawaran sebesar 90 juta pounds, tapi Monaco tidak mau melepaskan sang pemainnya itu.

Manchester City dan Guardiola memang sampai saat ini masih belum mengkonfirmasi kabar ini dan seberapa besar ketertarikan mereka terhadap Lemar. Namun, besar kemungkinan Pep akan berusaha untuk meningkatkan kualitas skuatnya musim ini untuk bersaing dalam perebutan gelar juara musim depan.

karena meskipun musim ini Manchester City tampil luar biasa. Guardiola memang ingin mempertahankan penampilan sang pemain dan oleh karena itu dia ingin menambah pasukannya agar semakin luar biasa di musim depan.

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.