Pochettino: Kane Terluka

0
108

London - Manajer tim Tottenham, Mauricio Pochettino belum lama ini dirinya sudah kembali menegaskan kalau dirinya memang sama sekali belum berbicara dengan Kane mengenai kabar spekulasi dari sang pemain di musim depan. Pochettino sendiri yakin kalau sang pemain sedang terluka karena timnya tersingkir dari ajang Liga Champions.

Kane yang sudah berulang kali dihubungkan dengan Real Madrid yang sudah terus terang kalau mereka ingin membawa sang pemain dalam waktu dekat ini. Tapi kabar lain juga ada yang mengatakan kalau sang pemain masih ingin bermain di Tottenham dan mencoba stadion baru mereka yang hampir selesai.

"Jelas Kane sangat kecewa setelah dirinya tidak berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas Juventus di ajang Liga Champions dan membuat mereka akhirnya harus angkat koper dan mengakui keunggulan Juventus."

"Banyak sekali kabar dalam dunia sepakbola. Oleh karena itu anda sendiri juga sudah perlu mendengar dan paham dengan rumor yang sudah ada tersebut karena itu adalah salah satu bagian yang penting dalam sepakbola."

"Rumor-rumor ini tidak akan mengganggu kami. Baik tim maupun klub secara keseluruhan, keputusan kami tidak akan terpengaruh. Saya tidak bisa berbicara banyak, rumor akan selalu ada."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.