Valverde Tidak Mau Pikirkan Chelsea

0
112

Barcelona - Manajer tim Barcelona, Ernesto Valverde belum lama ini dirinya sudah kembali menegaskan kalau dia dan Barcelona sama sekali tidak mamu memikirkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan tim Chelsea di Camp Nou minggu depan.

Dirinya mengatakan kalau dia dan pasukannya hanya fokus dalam melawan Malaga. Sang pelatih juga sudah kembali mengatakan kalau para pemainnya sudah harus membuang segala pikiran mereka tentang Chelsea dan hanya perlu fokus saja pada Malah.

"Semua pertandingan sangat penting bagi saya, Saya rasa kami salah besar jika menganggap cuma Chelsea lebih penting dari melawan Malaga. Karena laga yang penting adalah laga yang akan selalu kami hadapi selanjutnya."

"Seperti yang sudah kami lakukan saat menghadapi Las Palmas, kami sama sekali tidak meraih kemenangan dalam laga itu, kami melawan pertandingan yang berikutnya menghadapi Atletico dengan tekanan yang besar dan jauh lebih tinggi. Jadi ini merupakan tugas dan harus selalu fokus dalam pertandingan yang terdekat."

"Mereka mengalahkan kami tahun lalu dan kami tidak ingin hal itu terulang lagi. Mereka bermain sampai 200 persen, dengan dukungan dari para fans mereka saya rasa pertandingan ini akan berjalan cukup sulit bagi kami,"

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.