Guardiola Akan Memantau Jalannya Pertandingan MU dengan Liverpool

0
86

Manchester - Pelatih Manchester City Pep Guardiola akan meluangkan waktu untuk menyaksikan duel Manchester United (MU) dan Liverpool, Sabtu (10/3/2018).

Guardiola ingin melihat kedua rival tersebut bertanding, sekaligus mengintip permainan MU sebelum melakoni derby pada 7 April mendatang.

"Kami menjalani sesi latihan dan setelahnya menonton partai tersebut. Ini laga besar. Biasanya kami menonton pertandingan tipe itu," kata Guardiola, dilansir Manchester Evening News.

"Lagipula kami menghadapi MU dalam beberapa pekan ke depan. Ini laga prestisius dan klasik di Inggris. MU kontra Liverpool adalah salah satu partai menarik. Sejarah kedua tim sungguh luar biasa," sambungnya.

MU dan Liverpool adalah rival terdekat Manchester City pada persaingan juara.

Saat ini The Citizens memiliki 78 poin dari 29 pertandingan. MU berada di posisi dua dengan raihan 62 angka. Sementara Liverpool tertinggal dua nilai di belakang The Red Devils.

Kegagalan MU dan Liverpool meraih angka maksimal akan membuka kesempatan bagi Manchester City untuk menjauh. Syaratnya dengan memenangkan pertandingan melawan Stoke City di Bet365 Stadium, Senin (12/3/2018).

Untuk pertandingan tersebut, David Silva, Fernandinho, dan Fabian Delph menghilang pada sesi latihan terakhir. Sementara Raheem Sterling dan Benjamin Mendy sudah kembali berlatih.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.