Giroud Akan Lengsengkar Posisi Morata Di Chelsea

0
38

London - Mantan pemain bek Chelsea, Willian Gallas belum lama ini dirinya sudah kembali percaya kalau Giroud akan bisa menggantikan posisi dari Morata sebagai penyerang utama tim Chelsea.

Giroud yang baru di beli di bursa musim dingin ini demi mengisi slot kosong untuk posisi penyerang saat ini, karena Morata yang baru dibeli di bursa musim panas lalu belum memperlihatkan kemampuan yang terbaik yang dia miliki sampai saat ini.

Diambil dari salah satu media yang ada, Gallas sendiri yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh Giroud akhirnya akan bias membuat sang pelatih menjadikan dirinya sebagai pemain utama di posisi penyerang. Hal ini yang sama terjadi sebelum Wenger mendatangkan Aubameyang dari Dortmund.

"Dia bisa menggantikan posisi MOrata, dia bahkan sudah memperlihatkan kemampuan yang dimiliki kalau dia bisa melakukan yang terbaik. Bahkan dia sendiri juga sudah cukup kewalahan di Arsenal karena cuma hanya menjadi pemain cadangan saja, tapi Wenger sendiri yakin kalau Giroud akan bisa membuktikannya di Lapangan."

"Di Chelsea saya kira dia akan melakukan hal yang sama. Semua orang memahami bahwa pilihan utama Antonio Conte saat ini adalah Alvaro Morata, tetapi dia harus bermain sangat baik untuk mempertahankan posisi itu."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.