Klopp Tidak Terlalu Pikirkan Perbedaan Poin

0
78

Liverpool - Manajer tim Liverpool, Jurgen Klopp belum lama ini dirinya kembali mengatakan kalau dia sama sekali tidak pusing dengan perbedaan selisih poin yang dimiliki oleh timnya dengan Manchester United yang hanya berbeda 2 poin saja di klasemen.

Klopp sendiri mengatakan kalau para pemainnya sudah sangat paham kalau mereka sedang tertinggal dalam klasemen. Tapi Klopp sendiri sudah meminta timnya untuk tidak memikirkan perbedaan klasemen tapi hanya fokus saja pada laga yang ada nanti.

"Kami memang tidak boleh melihat perbedaan poin sekarang ini, Karena mereka memang masih unggul dua poin dari kami, jadi jika kami menang dalam laga nanti, maka kita akan bisa menyalip mereka dengan perbedaan satu poin, jika hasilnya imbang maka poin yang ada tidak berubah, tapi jika kalah kami akan tertinggal 5 poin dari mereka."

"Kami harus berkonsentrasi ke pertandingannya. Satu-satunya dampak positif pada situasi seperti ini adalah memenangkan pertandingan kami berikutnya, dan dalam kasus ini melawan Manchester United."

Klopp sendiri mengakui kalau target mereka di Liverpool adalah hasil imbang. Tapi tidak menutup peluang juga untuk bisa meraih 3 poin dalam laga nanti jika mereka bermain dengan baik.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.