Giroud Bakal Gantikan Posisi Morata di Chelsea

0
39

London, Inggris - Mantan bek Chelsea, William Gallas, yakin Olivier Giroud akan bisa menjadi penyerang utama The Blues menggeser Alvaro Morata. Giroud baru direkrut dari Arsenal untuk menjadi pesaing Morata di lini depan.

Dilansir dari tribalfootball, Gallas meyakini kualitas Giroud pada akhirnya akan membuat sang pelatih menjadikannya pilihan utama. Hal yang sama terjadi di Arsenal sebelum Wenger mendatangkan Aubameyang Januari lalu.

"Dia bisa menyalip Morata, dia sudah menunjukkannya bahwa dia bisa melakukan itu. Dia memang cukup kerepotan di Arsenal karena hanya dicadangkan. Tetapi ketika Arsene Wenger mempercayainya, Giroud langsung memberikan jawaban," ungkap Gallas.

"Di Chelsea saya kira dia akan melakukan hal yang sama. Semua orang memahami bahwa pilihan utama Antonio Conte saat ini adalah Alvaro Morata, tetapi dia harus bermain sangat baik untuk mempertahankan posisi itu."

Karenanya, Gallas menilai jika Morata melakukan kesalahan sekali saja. Giroud akan menyambar kesempatan itu dan merebut posisinya.

"Jika Morata tidak bermain baik, dia tahu bahwa di belakangnya ada Giroud. Dan jika Giroud memiliki kesempatan bermain dan membuktikan diri, dia akan langsung melakukannya," tandasnya.


Sumber: liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.