MU Vs Liverpool, Kami Berhadapan Dengan Team Yang Tangguh

0
29

Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, menilai laga antara timnya melawan Liverpool adalah partai terbesar di Liga Inggris. Rivalitas kedua tim, kata Mata, masih berada di atas tim-tim top lain di tanah Liga Inggris.

MU dan Liverpool memang dikenal memiliki rivalitas panas. Kedua klub sama-sama merupakan pengoleksi gelar liga terbanyak di Inggris.

Karena rivalitas inilah, Mata berani menyebut duel MU kontra Liverpool merupakan duel paling megah di Inggris, mengalahkan Derby London Utara antara Arsenal versus Tottenham atau Derby Manchester.

"Ini adalah pertandingan terbesar untuk kedua tim dan mungkin juga dalam sepak bola Inggris. Persaingan, sejarah kedua klub dan atmosfer juga. Setiap pertandingan melawan Liverpool istimewa dan jika Anda mampu untuk mencetak gol fantastis atau memiliki performa bagus, itu akan diingat selamanya," kata Mata kepada MUTV.

Mata sendiri memiliki kenangan spesial terhadap laga ini. Pemain asal Spanyol itu pernah mencetak gol spektakuler ke gawang The Reds di Anfield pada 2015.

"Aku pikir jika Anda bertanya kepada penggemar tentang momen terbaikku, mungkin itu adalah laga pada 2015 dan khususnya gol itu. Itu adalah hari yang fantastis bagiku bermain di Anfield, mencetak dua gol dan mencetak gol kemenangan."

"Liverpool saat ini adalah tim yang bagus, semuanya berjalan cukup baik untuk mereka, terutama dengan striker mereka. Mereka mencetak banyak gol terutama dari Mohamed Salah, yang memiliki musim fantastis. Kami harus siap untuk mereka," Mata menambahkan.

MU sendiri bakal menjamu Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim.

Sumber : bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.