Zidane Prihatin Dengan Harga Transfer Pemain Nantinya, Semenjak Harga Gila Neymar

0
129

Madrid - ​Menerima kenyataan transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) seharga 222 juta euro, masih sulit dilakukan banyak orang. Dilihat dari nalar dan pikiran manapun, sungguh tidak masuk akal membeli individu pemain sebesar itu.

Transfer Neymar itu pun memicu transfer Ousmane Dembele ke Barca, dari Borussia Dortmund, seharga 105 juta euro. Plus, Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barca pada banderol 142 juta poundsterling.

Melihat inflasi besar-besaran pemain di era milenial ini, Zinedine Zidane memprediksi, harga 400 juta euro bisa saja keluar di masa depan dari sebuah klub untuk satu individu pemain. Zidane sendiri pernah menempati status pemain termahal dunia, ketik Real Madrid memboyongnya dari Juventus di tahun 2001 sebesar 77,5 juta euro.

"Saya pikir saya seharga 70-72 juta euro di masa lalu. Kala itu saya sudah memikirkannya sebagai harga yang gila. Mungkin, dalam 10 tahun ke depan akan menjadi 400 juta euro, atau mungkin sebelumnya," ucap Zidane, diberitakan ​AS, Sabtu (10/03).

Madrid sendiri diprediksi sebagai peminat serius Neymar. Jika ia dibeli dari Barca sebesar 222 juta euro, maka tak terbayang sudah, berapa dana yang akan dikeluarkan Los Blancos untuk merekrut striker asal Brasil itu. Mungkin, mencapai 450 juta euro, mungkin saja.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.