MU Perlu Siapkan Dana Besar Jika Ingin Varane

0
94

Manchester - Real Madrid baru-baru ini dikabarkan akan siap melepaskan salah satu pemainnya, Raphael Varane di bursa musim panas nanti, kabarnya Real Madrid dikabarkan akan melepaskan sang pemain dengan harga yang mencapai 54 juta pounds nantinya.

Memang sudah bukan menjadi rahasia lagi jika manajer tim Manchester United, Jose Mourinho tidak senang dengan penampilan anak asuhnya di posisi bek, Banyaknya pemain yang sedang cedera dan juga beberapa pemain yang kurang konsisten penampilannya di musim ini, membuat Mourinho ingin segera bisa mendapatkan pemain bek baru di bursa musim panas nanti.

Salah satu pemain yang saat ini dikabarkan jadi incaran utama mereka adalah Varane. Pemain asal Prancis ini sendiri menjadi salah satu incaran utama MU dan sangat ingin dibeli oleh Mourinho dalam waktu dekat ini.

setelah beberapa tahun melakukan pendekatan yang ada, Real Madrid sendiri dikabarkan akhirnya mau melepaskan sang pemain. Bahkan mereka siap melakukan negosiasi terkait transfer pemain bek ini.

Laporan tersebut menyebutkan pihak El Real sudah memberitahu kepada MU berapa uang yang mereka inginkan atas bek 24 tahun tersebut. Mereka kabarnya menginginkan kurang dari 54 juta pounds untuk sang bek tengah.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.