MU Incar Erik Dier

0
119

Manchester - Klub asal Inggris, Manchester United memang baru-baru ini sudah kembali dikabarkan sama sekali tidak bisa melepaskan pikiran mereka dari Eric Dier. MU sendiri memang akan kembali mencoba mendekati sang pemain di bursa musim panas nanti.

Memang sudah bukan menjadi rahasia lagi jika MU saat ini sedang mengincar pemain tengah. Karena sepertinya mereka akan kehilangan Carrick dan Fellaini yang tidak memperpanjang masa baktinya di MU.

Tentu saja saat ini membuat Manchester United dikabarkan sedang mengincar beberapa pemain untuk bisa menggantikan posisi mereka, MU sendiri dikabarkan mengincar, Toni kroos, Jean Michel Seri dan Jorginho yang menjadi salah satu kandidat kuat untuk mengisi posisi dari tim MU,

Tapi menurut laporan yang ada, nama yang sudah ada itu kabarnya bukan menjadi target utama, dan MU akan bisa mengejar Eric Dier di bursa musim panas ini.

Dier sendiri sejatinya target utama United musim lalu. Ia digadang-gadang akan didatangkan dari Tottenham Hotspur, namun pada prakteknya Jose Mourinho lebih memilih mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Peluang yang dimiliki oleh MU demi mendatangkan sang pemain pasalnya terbuka sangat lebar. Sang pemain sendiri sudah beberapa kali mengatakan kalau dirinya senang dengan MU dan dia diberitakan akan siap bergabung dengan MU di musim depan.

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.