Mourinho Malah Senang Dengan Penderitaan Mkhitaryan di Arsenal

0
53

Manchester - Belum lama ini sebuah komentar diberikan oleh Martin Keown. Salah satu pemain legenda Arsenal ini sudah kembali mengatakan kalau Mourinho memang sudah seperti tertawa dengan nasib buruk yang dialami Mkhitaryan di Arsenal.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memang baru bergabung dengan tim Arsenal di bursa musim dingin ini. Dia ditukar dengan Alexis Sanchez yang bergabung dengan MU.

Sang pemain sendiri memang sudah sempat bermain dengan baik saat baru bergabung, tapi dirinya harus menelan pil pahit dalam beberapa pertandingan terakhir yang selalu mendapatkan hasil yang kurang baik. Tapi dirinya baru saja berhasil membantu tim Arsenal menang atas Ac Milan dengan skor 2-0.

"Hingga saat ini kita belum melihat semangat dan gairah dari Mkhitaryan. Dia cenderung diam. Dia lebih banyak dimainkan di posiis melebar, di mana saya pribadi berpikir ia lebih cocok jika dimainkan lebih ke tengah." tandasnya.

Mkhitaryan sendiri sudah berhasil tampil menjadi pahlawan kemenangan tim Arsenal saat dirinya mencetak gol pembuka saat melawan Milan di pertandingan leg pertama bababk 16 besar Liga Champions musim ini.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.