Menyesal, Neymar Ingin Kembali Ke Barca

0
138

Paris - Baru-baru ini sudah kembali muncul kabar yang mengatakan kalau Neymar sudah menghubungi tim Barcelona karena dia ingin kembali bermain untuk bisa kembali bermain Barcelona.

Neymar sendiri pergi dari Barcelona pada bursa musim panas lalu, dia diberikan sejumlah uang untuk bisa memutuskan kontrak yang dimiliki di Barcelona dan memilih bergabung dengan PSG. Saat itu Neymar hengkang karena ingin lepas dari bayang-bayang seorang Messi, selain itu juga dirinya mendapatkan gaji yang lebih besar.

Tapi perjalanan sang pemain ini tidak semanis yang diharapkan. Dirinya bahkan sempat berselisih dengan Cavani, Neymar bahkan juga tidak bisa membantu timnya di ajang Liga Champions musim ini setelah mereka kalah dari Real Madrid.

Neymar juga bahkan dikabarkan sudah sangat menyesal serta dia ingin segera kembali ke Barcelona. Tapi karena kontrak yang dimilikinya saat ini Neymar tentu tidak akan bisa hengkang sampai akhir musim ini. Neymar bisa pindah pada bursa musim panas nanti.

Kabarnya Barcelona sendiri juga galau karena keinginan sang pemain. Karena merekan akan bisa membayar mahal jika nantinya mereka ingin membawa pulang sang pemain ini ke Camp Nou.

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.