Mahrez Kesal Tidak Jadi Hengkang

0
117

Manchester - Salah satu pemain bintang tim Leicester City belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia sudah menyesal karena sudah menolak Manchester City di bursa musim panas kemarin. Karena saat ini dia sedang dalam masa yang berat.

Mahrez sendiri adalah salah satu pemain yang berhasil membawa tim Liecester dalam meraih gelar juara Liga Inggris tahun 2015/2016 lalu. Sejak saat itu dirinya memang sudah mendapatkan banyak sekali penawaran untuk hengkang ke tim lain dan akan tetapi dirinya serta Vardy masih setia dengan Leicester sampai saat ini.

Hengkang ke tim Manchester City adalah satu keputusan yang baik, tapi itu semua sudah terjadi dan saya sendiri sudah harus memandang kedepan. saya sendiri mencoba yang terbaik bagi tim ini dan akan berusaha dengan maksimal dengan semua yang sudah terjadi.

Meskipun saat ini dirinya tetap setia, tapi Mahrez tetap percaya kalau dirinya tetap sangat menyesal karena memilih bertahan di Leicetster sampai saat ini dan dia juga sedang mempersiapkan untuk bisa hengkang di musim depan.

"Dalam sepakbola pemain akan datang dan pergi. Saya tidak mengatakan akan bertahan atau pergi.
Saya dan klub selalu berdiskusi. Semuanya baik-baik saja. Saat ini, saya adalah pemain Leicester,

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.