Pemilik Chelsea Mulai Berubah Pikiran Kepada Conte

0
44

London - Masa depan yang dimiliki oleh Conte di Chelsea memang dikabarkan sudah mencapai titik terang, pemilik tim Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan masih akan memberikan waktu untuk Conte.

Belakangan ini memang Conte sendiri dikabarkan akan segera kehilangan jabatannya. Hal ini sendiri sama sekali tidak terlepas dari beberapa hasil yang kurang baik dari chelsea sehingga membuat mereka jatuh ke peringkat ke 5 klasemen sementara.

Kondisi Conte di Chelsea juga dikabarkan semakin kurang baik setelah dirinya memberikan kritikan kepada para direksi Chelsea. Conte mengatakan kalau pada Direksi di Chelsea tidak memberikan dukungan atas rencana transfer yang dimilikinya, sehingga membuat penampilan Chelsea mulai menurun.

Tapi belum lama ini, Roman Abramovich dikabarkan sudah mengambil langkah yang tepat mengenai masa depan Conte, menurut laporan yang ada, pemilik asal Rusia ini tidak akan memecat Conte di akhir musim ini.

Abramovich sendiri kabarnya siap mendukung Conte hingga akhir 2019 mendatang. Akan tetapi ia juga berharap agar Conte setidaknya meloloskan The Blues ke ajang Liga Champions musim depan

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.