Sanchez Flores: Pique Tidak Bisa Buat Kami Diam

0
19

Spanyol - Manajer tim Espanyol, Quique Sanchez Flores belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia sudah sangat kesal dengan selebrasi gol yang dilakukan oleh Gerard Pique saat sudah berhasil mencetak gol ke gawang tim Espanyol, tapi sang pelatih ini sendiri yakin kalau Pique tidak akan bisa membuat seluruh pendukung Espanyol menjadi diam dengan golnya.

Pique sendiri memang sudah berhasil mencetak gol ke gawang Espanyol di pertandingan pekan ke 22 La Liga musim ini. Gol ini sendiri juga sudah dirayakan dengan sangat emosional oleh Pique karena dia sendiri memiliki beberapa masalah dengan para pendukung tim Espanyol di masa lalu.

Setelah dirinya berhasil mencetak gol, Pique sendiri membuat gerakan yang mengacungkan jari ke mulutnya, dimana dia sendiri seolah ingin membuat seluruh fans Espanyol untuk diam.

"Para pendukung kami memang akan memberikan respon kepada Pique dengan cara yang sangat benar. Pique sendiri tidak akan bisa membuat para pendukung kami diam melihat begitu saja, ini memang bukan sesuatu yang harus kami khawatirkan saat ini."

Disisi lain, pelatih tim Espanyol ini sendiri mengatakan kalau pertandingan melawan tim Barcelona sudah berjalan dengan sangat sengit. Dia sendiri sudah cukup sangat senang karena anak asuhnya bermain dengan luar biasa dan membuktikan kalau mereka tidak kalah hebat dengan rival sekota mereka.

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.