Gerrad : Musuh Liverpool Tersulit Hanyalah Juventus

0
125

London - Pemain legenda tim Liverpool, Steven Gerrard belum lama ini dirinya kembali percaya kalau timnya harus bisa melawan siapapun yang ada di babak 8 besar Liga Champions musim ini. Termasuk salah satunya adalah jika mereka melawan tim Juventus yang mengalahkan Tottenham belum lama ini.

Juve memang sudah dikenal memiliki pertahanan yang sangat kuat. Itu juga sudah terbukti saat mereka berhasil mengalahkan Tottenham yang bermain menyerang di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pertahanan yang dimiliki Juve memang terdapat pada sosok penjaga gawang mereka, Buffon dan bek mereka, Chiellini. Tapi Gerrard sendiri juga masih sangat yakin kalau para penyerang Liverpool akan bisa mengatasi perlawanan yang ada.

"Saya rasa Liverpool dapat menyakiti mereka dan mencetak gol ke gawang mereka. Meskipun jika anda benar-benar mengenal Juventus, anda akan sedikit khawatir."

Gerrard sendiri akan tetap yakin kalau Klopp akan bisa membawa timnya bermain dengan lebih baik di Liga Champions, karena itu Undian nanti dan siapapun yang menjadi lawannya tidak menjadi masalah yang besar.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.