Legenda Liverpool : Perempat Liga Champion Haruslah City Vs MU

0
151

London - Salah satu pemain legenda tim Liverpool, Steven Gerrard belum lama ini dirinya memberikan sedikit guyonan yang akan membuat dia sangat senang jika nantinya dia bisa melihat Manchester United dan Manchester City saling bersaing untuk melewati babak perempat final Liga Champions.

Diambil dari salah satu media yang ada, Gerrard sendiri berharap MU akan bisa lolos dari Sevilla, setelah itu baru akan diundi siapa yang akan menjadi lawan. Gerrard sendiri mengakui kalau dirinya akan senang jika MU akan melawan Manchester City.

"Saya merasa jika MU melawan tim Manchester City di perempat final, maka tentu saja akan menjadi pertandingan yang sangat menarik."

Namun demikian, harapan Gerrard tersebut takkan mudah terwujud. Sebab, MU harus berjuang melewati hadangan Sevilla terlebih dahulu di leg kedua (0-0) 16 besar Liga Champions pekan depan.

MU sendiri dinilai akan mendapatkan kesulitan, Karena Sabtu ini mereka akan melawan Liverpool dan membuat Mourinho perlu berpikir dengan keras dalam menentukan skuat yang ada diturunkan dalam laga nanti. 

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.