Kinerja Conte Buruk, Chelsea Mulai Lirik Manajer Fulham

0
119

London - Manajer tim Fulham, Slavisa Jokanovic belum lama ini dirinya kembali memberiakan kejutan banyak sekali pihak yang ada, dimana dirinya sudah muncul menjadi salah satu kandidat yang kuat sebagai pengganti dari Conte di Chelsea. Jokanovic sendiri dikabarkan akan bersaing dengan Luis Enrique yang dikabarkan juga menjadi salah satu calon pelatih Chelsea.

Diambil dari salah satu media yang ada, manajemen tim Chelsea dikabarkan sedang membuat keputusan yang sudah cukup mengejutkan dengan membawa Jokanovic sebagai salah satu kandidat kuat untuk bisa melatih Chelsea, meskipun dia belum bisa membawa timnya meraih prestasi.

Jokanovic sendiri memang sudah berhasil membela tim Chelsea tahun 2000-2002 dan sampai saat ini dirinya sedang membantu Fulham untuk bisa lolos ke babak berikutnya dari ajang Championship. Sejak dilatih dirinya, Fulham sendiri belum tersentuh kekalagan sejak bulan Desember yang lalu.

Tapi dirinya akan bersaing dengan Enrique yang memiliki pengalaman yan sangat besar, tapi Jokanovic sendiri memiliki hubungan yang sangat dekat dengan manajemen Chelsea saat ini.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.