Ketajaman Penyerangan Liverpool Dan Manchester United Akan Dipertunjukan

0
68

Jakarta - Laga Manchester United vs Liverpool mempertemukan dua penyerang top, Romelu Lukaku dan Mohamed Salah. Laga di Old Trafford menjadi adu tajam keduanya.

Pertandingan MU melawan Liverpool akan digelar, Sabtu (10/3/2018) pukul 19.30 malam WIB. Duel itu menjadi perebutan posisi kedua klasemen sementara.

The Red Devils untuk sementara di posisi yang lebih baik dari Liverpool dengan 62 poin. Mereka unggul dua angka dari tim asuhan Juergen Klopp itu yang ada di posisi ketiga klasemen.

Salah tampil amat oke di Liga Inggris musim ini. Dia sudah membukukan sebanyak 26 gol dan sembilan assist. Catatan itu lebih banyak 12 gol dari yang dicatatkan Lukaku di MU.

Saat menjalani pertandingan di kandang MU, Salah jelas akan menjadi andalan di lini depan Liverpool. Dia sedang tajam-tajamnya dengan cetak gol dalam lima laga beruntun Liverpool di Liga Inggris. Ada enam gol yang dicetak Salah.

Rata-rata gol Salah saat ini ada di angka 0,63 gol per pertandingan. Sebagian besar golnya dibukukan dengan kaki kiri, sebanyak 23.

Sementara itu, Lukaku mempunyai rata-rata gol per pertandingan 0,5. Kekuatan kaki kiri juga menjadi andalannya, ada 9 gol yang sudah dibuat. Tiga gol lain dicetak dengan sundulan, dua gol dengan kaki kanan.

Lukaku juga sedang on fire. Setelah mencetak gol pertama kali untuk melawan tim enam besar ke gawang Chelsea di pekan ke-28. Lukaku melanjutkan tren positif dengan menjadi salah satu penyumbang gol kalah MU menaklukkan Crystal Palace.

Satu catatan buruk dipunyai Lukaku saat melawan Liverpool. Dalam empat pertandingan terakhir melawan Si Merah, Lukaku gagal mencetak gol.

Gol terakhir penyerang Belgia itu ke gawang Liverpool dibukukan pada 4 Oktober 2015. Saat itu, dia masih membela Everton. Lukaku membantu Everton memetik hasil imbang 1-1.

Di sepanjang kariernya di Inggris, Lukaku sudah 14 kali berhadapan dengan Liverpool di semua ajang. Tim yang dibela Lukaku tujuh kali menelan kekalahan, lima kali imbang, dan baru dua kali menuai kemenangan atas Liverpool.

Sumber: Sport.Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.