Legenda Liverpool: Van Dijk Akan Hentikan Lukaku

0
51

Manchester - Legenda Liverpool, Dietmar Hamann, mengaku yakin Virgil van Dijk bisa meredam bomber maut Manchester United (MU), Romelu Lukaku. Ia juga memprediksi duel kedua pemain top itu bakal berlangsung sengit.

MU bakal menjamu Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Dalam laga ini, Van Dijk akan bentrok dengan Lukaku.

Keduanya sebenarnya pernah bertemu beberapa kali di Liga Inggris. Namun, ini adalah pertama kalinya mereka bertemu di bawah bendera Liverpool dan MU.

"Saya pikir Van Dijk bisa memenangkan duel lawan Lukaku. Dia mungkin setinggi Lukaku, mereka sama cepatnya, dan saya tidak berpikir Van Dijk takut dengan duel fisik," kata Hamann seperti dilansir Soccerway.

Lukaku jadi mesin gol MU musim ini. Pemain asal Belgia itu telah menciptakan 23 gol di semua kompetisi.

"Anda tidak akan bisa menjauhkan Lukaku dari permainan selama 90 menit, karena dia terlalu kuat dan terlalu cepat untuk itu. Tapi saya pikir Van Dijk akan siap menghadapi tantangan itu."

"Semakin sedikit servis yang Anda berikan kepada Lukaku, atau semakin sedikit Anda bisa menghentikan orang-orang yang memberi pelayanan kepada Lukaku, maka itu lebih baik," Hamann menambahkan.

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah unggul dua poin atas Liverpool yang berada di bawah mereka.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.