Lukaku : Seorang Yang Mental Tentara Seperti Saya Yang Akan Mendapatkan Gelar Juara

0
38

Manchester - Bintang Manchester United (MU), Romelu Lukaku, merasa dirinya seperti sersan di lapangan. Hal ini karena ia punya mental tentara.

Pada awal- musim bersama MU, Lukaku langsung tancap gas dan menggelontorkan sejumlah gol. Namun, ia juga sempat mengalami fase-fase buruk. Striker asal Belgia itu dalam beberapa laga tampil mengecewakan.

Namun begitu, seiring berjalannya waktu, Lukaku kembali menemukan ketajamannya. Tercatat, hingga saat ini ia telah mencetak 23 gol di semua kompetisi. Alhasil, pemain 24 tahun itu selalu mendapat kepercayaan dari Manajer Jose Mourinho.

"Aku pikir Mourinho merasa aku seperti sersannya di lapangan, dan itu aneh bagi striker karena biasanya gelandang yang seperti itu. Aku selalu bekerja keras dan aku bersyukur, tapi di penghujung hari, aku seorang striker dan harus mencetak gol," kata Lukaku kepada Sky Sports.

"Mourinho benar-benar bagus, tapi aku pikir dia tahu mentalitas tentara yang aku miliki. Aku terus bekerja keras untuk tim dan Mourinho tahu dia bisa datang kepadaku kapanpun. Aku akan selalu menempatkan tim terlebih dahulu, dan itu adalah sesuatu yang aku katakan kepadanya."

"Keinginanku untuk menang lebih besar dari sebelumnya sejak aku datang ke klub ini, karena aku selalu ingin menang dan mengejar piala. Aku selalu mengatakannya dan Mourinho tahu itu, dan aku pikir itulah alasan mengapa aku bermain sepanjang waktu," Lukaku menambahkan.

MU sendiri bakal menjamu Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Dalam laga ini, Setan Merah bakal kembali mengandalkan Lukaku.

Sumber : bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.