Hamann : Sanchez Tidak Berguna Di MU

0
127

Manchester - Legenda Liverpool Dietmar Hamann sudah ikut memanaskan tensi jelang pertemuan antara Manchester United dan mantan timnya di Old Trafford pada Sabtu (10/3) di ajang Premier League. Kedua tim kini berebut posisi runner-up dengan United memiliki keunggulan satu poin dengan mengoleksi 60 poin hingga pekan ke-30.

Hamann sendiri memberikan penilaian mengenai performa bintang Cili milik Setan Merah ini. Sanchez sendiri direkrut pada Januari 2018 dengan melakukan pertukaran pemain bersama Arsenal yang mendapatkan jasa Henrikh Mkhitaryan.

Menurut Hamann performa eks bintang Barcelona itu justru menurun setelah pindah ke United dan diprediksi bakal sulit menyamai level performanya semasa bersama The Gunners.

"Saya tidak yakin apakah dia (Alexis Sanchez) akan mampu memberikan kontribusi seperti tiga tahun lalu (saat masih bersama Arsenal)," kata Hamann dikutip ​Mirror.

"Sanchez sudah berusia di akhir 20an, dia pemain yang sangat mengandalkan fisik, Anda harus melihat seberapa lama dia mampu bermain di level yang sangat bagus atau top."

"Dan saya tidak merasa yakin apakah dia masih menjadi pemain yang sama dengan saat ia tiba untuk kali pertama di Arsenal," tutup mantan pemain Timnas Jerman ini.

Sanchez sejauh ini baru menyumbangkan satu gol untuk Manchester United sejak pindah dari Arsenal pada medio Januari 2018 lalu.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.