Asamoah Belum Pikirkan Kontraknya

0
53

Turin - Salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tim Juventus, Kwadwo Asamoah sampai saat ini memang masih belum memikirkan masa depan yang dimilikinya bersama dengan tim Juventus. padahal kontrak sang pemain akan habis di akhir musim ini dan sampai saat ini memang masih belum ada pembicaraan apapun.

Pemain yang sudah berusia 29 tahun ini juga sudah kembali mengakui kalau drinya masih belum melakukan pembicaraan apapun kepada manajemen tim Juventus mengenai kontrak yang dmilikinya. Tapi dia mengatakan kalau dia cukup senang dengan kehidupannya di Juventus saat ini.

"Saya tak pernah membicarakan kontrak. Saya tak ingin ada gangguan tapi yang pasti saya sendiri juga sudah cukup senang berada di Turin. Saya tidak pernah memiliki masalah dengan yang lain. Saya hanya ingin berlatih."

"Kami bahkan baru-baru ini juga sudah berhasil meraih kemenangan atas tim yang memiliki kualitas yang luar biasa dan mereka merupakan pemain muda yang memiliki talenta hebat, saya paham kekuatan mereka dan mereka sama sekali bukan lawan yang mudah dikalahkan."

Asamoah sendiri sudah bergabung dengan Juventus tahun 2012 lalu. Sampai saat ini dirinya bermain sebanyak 109 kali dan meraih 5 gelar serie A.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.