Pogba Bermain Buruk Karena Mou

0
129

Manchester - Hislop belum lama ini dirinya mengatakan kalau penampilan dari salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Manchester United, Paul Pogba tampil kurang baik di musim ini karena Jose Mourinho yang tidak berhasil memainkannya.

Dirinya dibeli dengan harga mencapai 100 juta pounds, penampilan sang pemain memang jauh dari kata memuaskan. Karena sampai saat ini dirinya masih belum bisa memberikan dampak yang besar kepada tim MU, sehingga belakangan ini dirinya hanya menjadi pemain cadangan saja.

Ada banyak sekali pendapat mengenai sang pemain yang tidak tampil dengan baik. Tapi yang paling sering keluar adalah pemilihan strategi yang dilakukan oleh Mou yang terkadang tidak pas.

Itu yang membuat Hislop mengatakan kalau Mourinho tidak berhasil membuat Pogba ada di tempat yang pas dan dia sedang bermain di tim yang tidak bisa memberikan tempat yang baik untuk dirinya."

"Mari kita ingat, di tahun 2015 Pogba bermain di Final Liga Champions bersama Juventus bersama pemain sekelas Marchisio, Vidal dan Pirlo. Namun tiga tahun kemudian ia tidak bisa menembus tim utama United dan kalah dari Scott McTominay yang merupakan pemain masih muda."

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.