Barzagli: Son Heung Min Membuat Repot Kami

0
35

London - Salah satu pemain bek andalan tim Juventus, Andrea Barzagli belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dia sudah sangat terkejut dengan kualitas yang dimiliki oleh Son Heung Min. Bahkan dirinya yang ditugaskan mengawal sang pemain saat timnya menang atas tim Tottenham dengan skor 2-1. Dia sendiri mengatakan kalau tugas yang ada sama sekali bukan hal yang mudah.

Sepanjang pertandingan, Barzagli sendiri sudah sering kalah cepat dari Son. Hal ini yang membuat dirinya harus membuat Pelanggaran untuk bisa menghentikan pemain asal Korea ini.

"Son merupakan pemain yang memiliki kualitas yang luar biasa, saya sendiri bahkan sudah mencoba beberapa kali menghadang dirinya dan itu sama sekali bukan hal yang mudah."

"Saya seharusnya bisa lebih baik lagi. Tetapi memang bukan hanya Son yang menyulitkan, mereka punya banyak pemain hebat yang cukup merepotkan kami dalam pertandingan yang ada, dan untungnya pengalaman kami cukup untuk mengatasi itu saat ini."

"Say mengakui permainan yang ditunjukkan oleh Son dalam laga ini, dia bermain dengan fantastis dalam laga kali ini serta membuat kami cukup kerepotan dalam menjaga dirinya."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.