Son: Kami Pantas Kalahkan Juve

0
116

London - Salah satu pemain yang berposisi sebagai penyerang tim Tottenham, Son Heung Min dirinya mengatakan kalau dia masih belum percaya kalau timnya kalah dari ajang Liga Champions musim ini. Bahkan dia masih menganggap kalau timnya tidak pantas kalah di depan publiknya sendiri.

Seperti yang sudah diketahui, Tottenham sendiri sudah harus rela kalah dari Liga Champions musim ini setelah mereka mengalami kekalahan di leg kedua melawan tim Juventus. Mereka bahkan gagal memanfaatkan keuntungan setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Juventus di leg pertama.

Son mengatakan kalau timnya jauh lebih pantas menang dalam laga yang ada. Tapi dirinya masih bisa menerima kekalahan yang sudah ada tersebut.

"Juventus adalah tim hebat dan teratas di Eropa. Saya pikir kami telah bermain sangat baik. Lebih baik dari mereka. Saya sendiri sudah bisa bilang, kami pantas untuk mendapatkan yang lebih. Tapi di sepakbola, semuanya tentang mencetak gol. Dan mereka mencetak dua gol di Wembley Stadium. Kami harus menerima hasil ini."

Son juga kembali mengakui kalau timnya sedang tidak beruntung dalam laga yang ada. Terutama beberapa peluang yang selalu dimentahkan oleh Buffon atau mengenai mistar gawang.

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.