De Gea Terancam Dilepas

0
90

Manchester - Klub asal Inggris, Manchester United dikabarkan akan berada dalam status yang bahaya mengenai penjaga gawang mereka, David De Gea. MU sendiri memang sudah sangat terancam kehilangan kipernya itu setelah pihak manajemen mereka sudah dinilai sangat lambat dalam melakukan negosiasi kontrak yang baru dengan sang pemain.

Masa depan yang dimiliki pemain asal Spanyol ini memang sedang menjadi perhatian dari MU. Karena De Gea saat ini masih menjadi incaran tim Real Madrid yang ingin membawa pulang sang pemain ke Spanyol.

Sang pemain sendiri sudah beberapa kali menegaskan kalau dirinya sangat senang berada di MU bahkan dirinya sudah beberapa kali dikabarkan sangat siap membicarakan kontrak barunya di Manchester United.

Tapi belum lama ini dirinya dikabarkan masih sangat kesal dengan manajemen tim MU. Dimana dia menilai kalau sang pemain masih sangat lambat dalam pembicaraan kontrak barunya itu.

Kabarnya De Gea memang mengajukan kenaikan gaji di Old Trafford. Ia meminta kenaikan gaji sekitar 50-100 ribu pounds dari gajinya saat ini yang bernilai 200 ribu pounds per pekan.

Akhirnya De Gea sendiri sangat kesal dan akan segera berubah pikiran jika manajemen tidak segera melakukan negosiasi yang baru dengan dirinya.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.