Zidane Akan Putuskan Masa Depannya

0
91

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zinedine Zidane dirinya baru-baru ini kembali dikabarkan akan segera mengambil keputusan yang besar di akhir musim ini, pelatih asal Prancis ini akan segera mempertimbangkan apakah dirinya akan menuruskan karirnya di Madrid atau memilih melatih tim lain.

Zidane yang menggantikan posisi dari Benitez di awal musim 2016, dirinya memang sudah menjadi salah satu pelatih yang luar biasa dimana dalam waktu kurang dari 2 tahun dia berhasil memberikan 1 gelar La Liga dan 2 gelar Liga Champions secara beruntun.

Tapi belakangan ini posisi dirinya sedang terancam. Dimana dia dikabarkan akan segera di lengserkan oleh manajemen karena timnya musim ini tampil kurang baik di kompetisi domestik.

Menurut laporan yang ada, masa depan yang dimiliki oleh Zidane kabarnya tidak akan ditentukan oleh pihak manajemen, karena sang presiden Real Madrid, Florentino Perez masih percaya kepada dirinya meskipun sedikit kecewa dengan penampilan timnya di kompetisi domestik.

Zidane sendiri kabarnya sudah berbicara dengan manajemen Madrid bahwa ia akan membuat keputusan mengenai masa depannya di akhir musim nanti


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.