Punya Sanchez Dan Pogba Tidak Jamin Akan Jadi Sukses

0
79

Manchester - Penampilan dari dua pemain milik tim Manchester United, Paul Pogba dan Alexis Sanchez memang dinilai masih sangat jauh dari kata baik. Inilah pendapat yang yang diberikan oleh Gary Neville dan Jamie Carragher.

Mantan pemain bintang tim Manchester United, Gary Neville memang sudah pernah mengatakan kalau Pogba sejatinya tidak pernah serius, sementara mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher memberikan kritik kepada Sanchez yang penampilannya masih belum baik.

Pelatih tim Manchester United, Jose Mourinho memang sudah kembali memutuskan untuk mendapatkan Sanchez di bursa musim dingin ini demi menambah daya serangan di lini serang setan merah. Lalu Pogba dipersiapkan untuk bisa menjadi playmaker di lini tengah MU.

Pogba yang sudah beberapa kali mendapatkan kritikan karena penampilannya kurang maksimal, bahkan sudah sering menjadi pemain cadangan dibawah asuhan Jose Mourinho.

Jadi tentu saja apa yang perlu dilakukan oleh Mourinho untuk bisa mendapatkan yang terbaik dari dua pemainnya tersebut karena hubungan kedua pemain ini sangat baik saat di dalam atau di luar lapangan.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.