Pochettino Menilai Bahwa Timnya Memeliki Kualitas Baik

0
338

London - Manajer tim Tottenham, Mauricio Pochettino belum lama ini dirinya sudah sangat bersikeras kalau timnya memang sangat layak untuk bisa mendapatkan hasil imbang 2-2 saat melawan tim Liverpool, karena mereka sendiri sudah jauh bermain lebih baik dari Liverpool di seluruh pertandingan yang ada.

Tottenham yang akhirnya mendapatkan satu poin yang cukup sangat dramatis dalam pertandingan melawan tim Liverpool, lewat penalti yang dicetak oleh Harry Kane di menit 95, empat menit setelah Mohamed Salah mencetak gol kedua bagi tim Liverpool dan membuat Liverpool saat itu unggul sementara.

Tottenham yang sebelumnya sudah gagal dalam mencetak gol lewat titik penalti untuk membuat skor menjadi sama skuat setelah tembakan dari Harry Kane yang dihadang oleh Karius, dan sang manajer juga sudah kembali mengakui kalau timnya sangat pantas dalam mendapatkan satu poin di Anfield.

"Pertandingan ini sendiri juga sudah sangat luar biasa dan saya sedikit tenang karena tim kami bermain dengan sangat baik dalam laga ini. Kami sendiri juga sudah merasa seperti kehilangan 2 angka, jadi kami rasa kami jauh lebih baik dari Liverpool dalam laga ini."

"Dua kondisi yang dimana memang kami harus bisa mendapatkan 2 penalti dan saya sendiri juga tidak ingin mengatakan apapun. itu bukan sesuatu yang kontroversial dan tidak ada apa-apa. Kadang banyak sekali orang yang protes mengenai wasit, tapi mereka sudah membuat hal yang benar dalam laga ini."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.