Jose Mourinho Sangat Bersemangat Menjalani Pertandingan Penting untuk Timnya

0
121

Manchester - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho antusias menyambut tiga laga kandang besar di depan mata. Kebetulan, keberhasilan The Red Devils meraih prestasi pada musim ini dipengaruhi hasil laga-laga tersebut.

Pertama MU menjamu Liverpool di Liga Inggris, Sabtu (10/3/2018). Sama-sama berada di empat besar, kedua tim bersaing memperebutkan status runner-up di bawah Manchester City.

Paul Pogba dan kawan-kawan kemudian meladeni Sevilla pada leg dua 16 besar Liga Champions. MU dan Sevilla bermain 0-0 pada laga pertama, 21 Februari lalu.

MU selanjutnya menerima Brighton & Hove Albion pada perempat final Piala FA. Dibanding Liga Inggris dan Liga Champions, secara realistis prospek terbesar MU mengangkat trofi ada di ajang ini.

"MU dan Liverpool punya ambisi sama. Maka ini laga besar. Lalu ada Sevilla dan Brighton. Ketiga pertandingan itu krusial," ungkap Mourinho, dilansir situs resmi klub.

The Red Devils memiliki modal bagus sebelum menyambut tiga tim tamu. Mereka hanya kebobolan delapan kali dari 19 pertandingan kandang di seluruh kompetisi musim ini.

Khusus Liga Inggris, MU cuma kemasukan enam gol. Hanya ada enam pemain yang mampu menaklukkan David de Gea, yakni Dwight Gayle, Nicolas Otamendi, David Silva, Ashley Barnes, Steven Defour, dan Willian.

Kinerja MU juga terbilang positif. Mereka tidak terkalahkan pada empat laga terakhir dan meraih tiga kemenangan.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.